Apakah Ada Area dalam Hidup Anda yang Melumpuhkan Anda?-Renungan Harian Katolik Jumat 12 Januari 2018


Apakah Ada Area dalam Hidup Anda yang Melumpuhkan Anda?-Renungan Harian Katolik Jumat 12 Januari 2018, Amorposst.com-Apakah Anda tahu bahwa pengampunan dan kasih memiliki kekuatan penyembuhan? Perlakuan Yesus terhadap orang-orang berdosa mengecewakan para ahli taurat dan orang-orang Farisi pada masa itu.

Ketika seorang cacat dibawa kepada Yesus karena iman teman-temannya, Yesus melakukan hal yang tidak terpikirkan. Dia mengampuni dosa orang itu.

Ahli-ahli Taurat menganggap ini sebagai penghujatan karena mereka mengerti bahwa hanya Allah yang memiliki wewenang untuk mengampuni dosa. Hanya Allah saja yang bisa membebaskan beban rasa bersalah yang mereka alami.

Carilah Tuhan
Carilah Tuhan (Foto: pixabay)

Melalui penyembuhan tersebut, Yesus sesungguhnya mengklaim bahwa Dia adalah Allah yang benar. Dia memiliki otoritas untuk menyembuhkan.

Yesus tidak hanya membuktikan bahwa otoritasnya berasal dari Allah, tetapi juga Dia menunjukkan kuasa kasih dan pengampunan Allah yang agung baik fisik maupun spiritual. Dalam kissah Injil hari ini orang sakit itu telah lumpuh tidak hanya secara fisik, tapi juga spiritual.

Yesus membebaskannya dari beban rasa bersalah dan memulihkan tubuhnya juga. Tuhan siap untuk membawa kita penyembuhan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Apakah ada area dalam hidup Anda yang melumpuhkan Anda? Apakah Anda selalu terbelenggu oleh beban rasa bersalah yang berkepanjangan? Datanglah kepada Yesus! Semoga Amores…

Aplikasi Android Amorpos

Silakan Berikan Komentar Anda


Like it? Share with your friends!

116 shares

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Lucu Lucu
0
Lucu
Suka Suka
4
Suka
Bahagia Bahagia
1
Bahagia
Wow Wow
0
Wow

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like