Dua Pria Bertopeng Setan Nekat Rampok Kotak Amal Gereja dan Bekap Seorang Pastor


Gereja St Joseph Reddish
Gereja St Joseph Reddish (Foto: Wikipedia.org)

Dua Pria Bertopeng Setan Nekat Rampok Kotak Amal Gereja dan Bekap Seorang Pastor, Amorpost.com – Kejahatan bis terjadi dimana saja termasuk di tempat ibadah. Hal ini yang terjadi di Gereja St Joseph, Reddish, Inggris.

Dua orang pria mengenakan topeng setan masuk ke pastoran gerjea itu. Mereka mengancam seorang pastor dengan obeng sejak dini hari hingga Selasa pagi (09/01/2018), demikian dilansir dari BBC.

Dua imam lainnya yang mendengar kegaduhan itu, bersembunyi sambil berusaha menghubungi nomor kontak darurat 999.

Kedua pria yang tak dikenal itu mengambil laptop, jam tangan hingga iPhone milik sang pastor. Mereka kemudian memaksa masuk ke Gereja dan mengambil uang di kotak amal.

Para perampok ini juga membekap pastor di dalam lemari. Mereka mengunci sang pastor demi memuluskan tindakan kriminal mereka itu.

Polisi Greater Manchester tengah melakukan penyelidikan terkait aksi perampokan di Gereja itu. Beberapa pihak telah dimintai keterangan dan pihak polisi terus mengusut pelaku dibalik aksi pencurian itu.

“Mereka tahu bahwa mereka berniat mencuri uang yang telah disumbangkan untuk amal,” ujar¬†Andrew Budsworth, seorang polisi setempat.

Baca juga: Pastor ini Berhasil Lolos dari Penculikan Setelah Para Pelaku Mabuk Anggur Komuni

Sementara itu pastor yang dibekap para pencuri itu kini terguncang. Pihak berwenang tengah membantu dia untuk melewati semua itu dan mendapatkan keadilan setelah perampokan itu.

Sumber: BBC

Aplikasi Android Amorpos

Silakan Berikan Komentar Anda


Like it? Share with your friends!

96 shares

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
4
Sedih
Lucu Lucu
1
Lucu
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Wow Wow
0
Wow

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like