Ingin Sukses? Ini 10 Ayat Kitab Suci Sebagai Panduanmu


Ingin Sukses? Ini 10 Ayat Kitab Suci Sebagai Panduanmu, Amorpost.com-Setiap awal tahun, kita mungkin kuatir. Kita kuatir akan pekerjaan, akan relasi, akan pendidikan maupun kesehatan kita.

Tentu saja, hal itu normal karena semasa kita masih hidup, selalu saja ada berbagai pikiran yang terus menantang kita. Lebih daripada itu, di awal tahun kita biasanya mengharapkan satu hal yakni SUKSES.

Ya, kata itu, sungguh mudah diucapkan namun sungguh menantang. Namun, jangan kuatir, sebagai umat beriman Kristiani, kita memiliki panduan ayat Kitab Suci yang menjadi landasan untuk sukses. Berikut ini 10 ayat yang bisa membantu kita sebagai program hidup tahunan demi kesuksesan dalam hidup, baca dan hayatilah!

10 Ayat Kitab Suci Tentang Kesuksesan
10 Ayat Kitab Suci Tentang Kesuksesan (Foto: pixabay)

1. Filipi 4:13

“Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. ”

2. Mazmur 37: 4

“Dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.”

3. Mazmur 1: 1-3

“Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.”

4. Matius 16: 26-27

“Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.”

Renungan Harian Katolik
Foto: Pixabay.com

5. Lukas 16: 10-11

“Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar. Jadi, jikalau kamu tidak setia dalam hal Mamon yang tidak jujur, siapakah yang akan mempercayakan kepadamu harta yang sesungguhnya?”

6. Roma 12: 2

“Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.”

7. Yesaya 41: 10

“Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.”

Penjala Manuasia
Penjala Manuasia (Foto: pixabay)

8. Filipi 4: 6

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.”

9. Kitab Ulangan 8:18

“Tetapi haruslah engkau ingat kepada TUHAN, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini.”

10. Yeremia 17:7

“Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!”

Kamu pilih nomer berapa? Semoga bermanfaat Amores…

Aplikasi Android Amorpos

Silakan Berikan Komentar Anda


Like it? Share with your friends!

155 shares

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Lucu Lucu
0
Lucu
Suka Suka
3
Suka
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Wow Wow
1
Wow

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like