Kejujuran Muncul dari Hati


Romo Ece, Pr
Romo Ece, Pr (Foto: Fritz Fios)

Kejujuran Muncul dari Hati, Amorpost.com – Pastor Ece Pr, memimpin Misa hari Jumat pertama untuk KMK Binus University di Lantai 8, Kampus Binus Anggrek, Jakarta, Jumat (3/11). Dalam Mis itu, Romo Ece mengatakan bahwa kejujuran adalah nilai yang penting bagi manusia dalam hidup sebagai kaum religius Katolik.

“Kejujuran itu penting dan muncul dari hati yang tulus dan ikhlas,” kata pastor yang juga imam projo keuskupan Larantuka yang sedang studi S1 Psikologi di Binus University ini.

“Kejujuran itu pun bersumber dari hati yang suci dan murni. Bagi kita orang Katolik, kita mengambil kekuatan dari Hati Amat Kudus Tuhan Yesus,” kata Romo Ece.

Romo lebih lanjut mengatakan perayaan Jumat pertama setiap bulan itu bukan soal rutinitas, melainkan lebih dari itu adalah momentum untuk menimba energi rohani dari Hati Kudus Tuhan Yesus agar kita dapat semakin beriman dengan hati, beriman dengan tulus dan jujur dalam menjalani kehidupan.

“Semoga kita jujur sebagai dosen, mahasiswa, karyawan,” dalam setiap tapak-tapak hidup kita.

Misa diikuti oleh keluarga KMK Binus University yang terdiri dari mahasiswa, karyawan dan dosen.

Pada kesempatan ini pun KMK Katolik Binus University menyerahkan tanda kepedulian sosial mereka kepada P3G Santo Laurensius Parung Panjang, Paroki Santa Maria Tak Bernoda, Rangkas Bitung yang hadir menggalang dana di dalam Komunitas KMK Binus University.

Baca juga: Nasihat Paus Fransiskus tentang Dunia Kerja dan Martabat Pekerja

Silakan Berikan Komentar Anda


Like it? Share with your friends!

126 shares

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Lucu Lucu
0
Lucu
Suka Suka
0
Suka
Bahagia Bahagia
1
Bahagia
Wow Wow
0
Wow

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *