Intensi Doa Bulan November dari Paus Fransiskus – Berdoa bagi Umat Katolik di Asia


Paus Fransiskus
Paus Fransiskus (Foto: US Today)

Intensi Doa Bulan November dari Paus Fransiskus – Berdoa bagi Umat Katolik di Asia, Amorpost.com – Vatikan baru saja merilis sebuah video yang berisi pesan dari Paus Fransiskus terkait intensi doa umat Katolik di bulan November ini.

Paus Fransiskus ingin umat Katolik di seluruh dunia berdoa secara khusus untuk umat Katolik di Benua Asia. Paus asal Argentina itu ingin menyaksikan umat Katolik di Asia terus berkembang di tengah keberagaman bersama.

Niat bulan ini adalah untuk pewartaan di Asia. Paus ingin orang-orang Katolik memberikan kesaksian tentang Injil melalui perbuatan yang baik, dengan kata-kata, melalui promosi dialog, perdamaian dan saling pengertian, terutama dengan agama-agama lainnya.

Berikut adalah transkrip dari video:

Hal paling mencolok di Asia adalah keragaman masyarakatnya yang menjadi pewaris budaya, agama dan tradisi kuno. Di benua ini dimana Gereja Katolik adalah minoritas, tantangannya sangat kuat. Kita harus mempromosikan dialog antar agama dan budaya. Marilah kita berdoa agar orang-orang Kristen di Asia dapat mempromosikan dialog, perdamaian dan saling pengertian, terutama dengan agama-agama lain.

Melalui video ini, Paus Fransiskus mengajak umat Katolik di Asia untuk terus berjuang menunjukkan wajah kasih Kristus kepada dunia.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Seputar Hari Raya Semua Orang Kudus

Silakan Berikan Komentar Anda


Like it? Share with your friends!

272 shares

What's Your Reaction?

Marah Marah
0
Marah
Sedih Sedih
0
Sedih
Lucu Lucu
0
Lucu
Suka Suka
2
Suka
Bahagia Bahagia
9
Bahagia
Wow Wow
4
Wow

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *